Tuesday 4 February 2014

5 Fakta Cowok Gamer

Oke. Postingan awal februari ini, aku akan bahas masalah yang berhubungan game. Mungkin kalian juga udah tau dari judulnya. Jadi, langsung aja ya?

1. Cuek

Dimana-mana yang namanya cowok gamer itu, pasti cuek. Coba aja kasih bukti ke aku kalo ada yang nggak cuek. Soalnya, aku udah ngalami. Huft. Nggak enak banget tau. Eh, kok jadi curcol gini ya? Haha. Lanjut ke nomor dua aja deh kalio gitu.

2. Tukang tidur

Sesuai dengan fakta dan observasi yang telah aku dapatkan. Cowok-cowok gamer akut pasti tukang tidur. “Lah, kenapa bisa gitu sin?” “Yaiyalah. Namanya aja udah kecapean main game, udah bosen, udah kalah, udah nggak seru lagi, warnet pun udah mau tutup, ya pasti dia bakal tidur dan nggak peduli lagi dengan pacarnya. Iya nggak sih?” “Iya juga sih. Eh, emang gamer itu pernah bosen ya Sin?” “Nggak tau deh. HAHA”

3. Setia

Nggak jarang lo gamer itu setia. Malah rata-rata lagi. Aku juga enggak tahu kenapa. Tapi yang pasti, seorang gamer itu pasti setia. Jadi, kalo ada yang banyak kena selingkuh sama pacarnya, coba aja pacaran sama yang gamer. Mana tau ya kan?

4. Boros

Beuuh! Kalau ngomongin masalah duit ya pasti gamer-gamer yang punya pacar pasti dibilang kere. Iya nggak? Coba aja deh, dalam sehari dia harus ngeluarin uang berapa buat nge-game. Okelah kalo warnetnya pake paket. Tapi kan beda cerita kalo dia mau beli senjata, mask, dan yang lain sebagainya. Ahhh... Pokoknya boros deh!

5. Pelit

Seorang gamer itu memang harus pelit. Yaiyalah! Malah, ada gamer yang bela-belain nggak makan Cuma karena mau nge-game. Pelit disini bukan berarti pelit uang aja ya... Tapi, pelit disini punya arti yang sangat luas. Salah satunya aja, waktu. Gamer itu, pasti jarang punya waktu buat sekelilingnya. Boro-boro pacar, pulang ke rumah aja tunggu ayahnya bawa golok dulu baru pulang. Bisa kali kan?


Nah, dari fakta-fakta yang udah aku paparkan diatas, kalian udah tau kan ciri-ciri gamer itu gimana? Mungkin kalau ada yang mau nambah lagi, bisa ketik di kolom komentar ya J Salam kenal and see you!
Share:

12 comments:

  1. Alhamdulillah dulu saya nge-game Sabtu, Minggu, hari libur aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... Bagus deh kalo gitu gan. soalnya, kalau keseringan main game kan gak bagus juga buat kesehatan. Hehe.
      Oiya, makasih ya udah berkunjung :)

      Delete
  2. mungkin lebih spesifik kalo yang nmr pertama itu cuek kalo lagi main game, tapi kalau nggak ngegame dia cukup perhatian kok.
    yg nmr 4 mungkin game online kali ya, kalo game seperti red alert ato dota yang mainnya di laptop sendiri cuma ngabisin listrik doang, hehe..
    kalo pelit tergantung, alhamdulillah si doi masih baik banget sama sy walaupun ngegame juga :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak! Salam kenal juga :)
      Kalo yang nomor pertama itu, mungkin karena tipe pacar aku emang bener cuek kali ya? Hehe.
      Oiya mbak, makasih banyak buat masukan sama kunjungannya ya :)

      Delete
  3. aktifitas yang satu ini udah gag dilakukan lagi :D, main yang offline pun sekedar ngelepas penat. *optional yang k5 kayanya kurang tepat ahhh :P [kunjungan perdana sis]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Kalo gitu bagus banget gan. Tipe cowok idaman nih kayaknya :p
      Nomor 5 kurang tepat ya? Maaf deh kalo gitu. Hehe..
      Sebelumnya, makasih ya udah ngunjungin blog ane :D pict. avanya bagus :p

      Delete
  4. Ga semuanya bener sih, hehe. Malah kebanyakan temen-temen gue yang gamers suka gunta-ganti cewe. Yang udah pasti bener itu no 2,4,5. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah. Haha. Tapi, dari semua teman cowok aku, mereka bilang pada setia kok ;p Apa emang mereka bohong kali ya? Hehe.
      Yeee! Aku keren udh bener 3 dari 5 soal. Hihi.
      Oiya, makasih ya udah ngunjungi blog aku :)

      Delete
  5. Bagi saya INI ga selalu bener sih...sesuai sama keadaannya aja HEHEHE

    ReplyDelete
  6. Bagi saya INI ga selalu bener sih...sesuai sama keadaannya aja HEHEHE

    ReplyDelete
  7. Wkwkwk bener banget mah ituh.....

    ReplyDelete