Saturday 8 February 2014

Tips Mengatasi Kekasih Saat PMS

PMS (Syndrome PraHaid) adalah sebuah sindrome yang timbul ketika wanita mendekati masa datang bulannya. Namun, banyak laki-laki yang mengeluh dan pusing karena tidak bisa mengatasi sikap kekasihnya tersebut. Jadi, untuk pria, berikut tips adalah tipsnya!


1. Mengetahui Jadwal

Dengan mengetahui jadwal kekasih saat mereka akan datang bulan, maka kalian dapat mempersiapkan diri ketika mereka sedang sensitif. Kalian juga bisa mendownload beberapa aplikasi untuk mempermudah dalam melihat jadwal sang kekasih.

2. Sabar


Kesabaran merupakan hal yang penting ketika mereka masuk kedalam puncak sensitifnya. Kenapa? Tentu saja karena para wanita akan berfikir dengan menggunakan perasaannya. Oleh karena itu, sebagai laki-laki kalian harus bersabar menghadapinya. Jangan menganggap apa yang dikatakan dan dilakukannya itu serius. Dan jagalah intonasi serta perilaku kalian. Intonasi yang tinggi, bisa dianggap sebagai bentakan. Oh ya, satu lagi, jangan merasa serba salah saat menghadapi mereka. Intinya, kalian harus bersifat sabar dan sabar.

3. Ikuti Apa Kemauannya



Untuk sementara, kalian harus mengikuti kemauannya selagi itu hal yang baik. Shopping misalnya. Mengikuti kemauannya akan bisa menenangkannya. Dan cobalah untuk memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Cara itu akan membuatnya merasa lebih baik.

4. Jangan Membahas Hal yang Tidak Disukainya



Sebagai laki-laki, kita harus tahu apa hal-hal yang tidak disukainya. MIsalnya, mantan kekasih atau mengungkit kesalahannya. Berikanlah dia pendekatan yang lembut dalam hal ini.

5. Berikan Apa yang Dia Suka


Berikanlah sesuatu yang dia suka. Coklat contohnya. Mungkin, dari sesuatu yang kalian berikan, dia akan merasa lebih baik dan bahagia.

Wanita memang tidak mudah dimengerti. Tapi, dengan ini, kalian sudah tahu sedikit tentang dia kan? Oiya, kalo ada tips yang lainnya, tambahkan di kolom komentar ya :) Sekian dari aku. Assalamu'alaikum.....
Share:

8 comments:

  1. sipp..
    makasii masukannya...

    mampir juga yaa ?
    musikanegri.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kadang perempuan saat PMS harus bisa mengontrol emosinya sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak. Jadi, kita harus berperan juga. Jangan si doi aja. Ya kan? Hehe :)
      Makasih udh berkunjung! :D

      Delete
    2. Bener mbak. Jadi, kita harus berperan juga. Jangan si doi aja. Ya kan? Hehe :)
      Makasih udh berkunjung! :D

      Delete
  3. Replies
    1. Hehe. Iya mas :))
      Makasih udah berkunjung :D

      Delete
  4. kayaknya kalau udah dilakuin semua, tapi cewek gak bisa nahan diri, ya cowok tetep gak tahan juga sih itu

    ReplyDelete