Monday 13 July 2015

KHUSUS UNTUK PARA NEXT STANers

            
www.stan.web.id
         Sedih juga sih kalau dengar orang-orang pada nanya, “STAN apa kabar Sin?”, “Gimana ujian STANnya? Lulus?”, “Udah ujian STAN Sin?”, “Udah foto di depan air pancur STAN Sin? Gimana rasanya?” Dalam hati itu rasanya nyesss gimana gitu. Rada miris dengarnya. Tapi walaupun begitu, kita harus tetap optimis kan bukan malah sebaliknya? Nggak seharusnya kita itu langsung malas, diam ditempat, nggak melakukan apapun yang berbau TSAN, apalagi langsung masuk kamar trus minum obat nyamuk. Yah, meskipun STAN belum buka, terus aja untuk menjadi yang lebih baik. Maksudnya, kita itu terus berusaha, nggak patah semangat. Kalaupun STAN nggak buka tahun ini, jangan takut untuk mencobanya di tahun depan, jangan takut kalau saingan itu makin banyak, jangan langsung bersedih. Limadza? Why? Kenapa? Karena Allah memberikan sesuatu kepada kita itu tergantung prosesnya. Ada ribuan banyaknya orang yang ingin masuk STAN, tapi banyak juga yang nggak berhasil masuk kesana. Karena apa? Karena yang membedakan mereka itu adalah prosesnya. Tau kan kalau suatu proses itu nggak bakal membohongi prosesnya? Tapi, segala sesuatunya juga berdasarkan kehendak Allah swt. juga.

            Oiya, tentor aku pernah mengatakan sesuatu kepadaku dan kata-kata beliaulah yang terus mendukungku untuk terus berusaha dan nggak putus asa. Beliau berkata, “Bukan seberapa banyak yang mengikuti USM-STAN itu, tapi seberapa siap kita menghadapinya”.


            At last, kita harus yakin kalau kita bisa masuk STAN! Kitalah orang-orang yang menjadi salah satu anak STAN! Wahai para STANers, tenanglah! Yakinlah! Berusahalah! Tapi jangan lupa untuk terus berdoa kepada Allah dan berserah diri kepada-Nya. Ganbatte para STANers! Taklukkan medan perangmu! KITA PASTI BISA!!!
Share:

4 comments:

  1. Semoga lulus dek, Aamiin. Btw, kampus STAN dket rumah ane tuh, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Makasih banyak doanya bang. Serius? Asiik dong. hehe

      Delete
  2. Bisa kali agak kunjungi blog aku juga kalau baik boleh dong di follow back sin hahah

    ReplyDelete
  3. Saya g suka ekonomi jadi gak ada minat ke STAN hihihi #PIss

    ReplyDelete