Thursday 9 July 2015

MENJADI JOMBLO ITU MENGUNTUNGKAN


Ada yang bilang, ‘jomblo’ dengan ‘single’ itu berbeda. Kalau single itu prinsip dan jomblo itu nasib. Tapi, mau single atau jomblo ya tetap aja orang yang bersangkutan itu sendiri tanpa ada yang menemani. Iya nggak? Nah, ternyata menjadi seorang jomblo itu nggak seburuk yang ada di akal fikiran kalian loh; seperti: mojok di kamar pas satnight, nggak ada yang ngingatin makan, minum, mandi, boker, tidur, dll. Tapi, menjadi seorang jomblo itu juga ada keuntungannya loh. Apa aja sin? Check it out!

HEMAT DUIT


 Udah jelas banget untuk poin yang satu ini. Jadi seorang jomblo itu nggak bakal buang-buang duit untuk menyenangkan hati pasangan yang belum tentu jelas itu. Gimana enggak? Misalnya nih ya, kalau kita pergi bareng, otomatis harus nganterin doi pulang. Trus kalau doi ulangtahun pasti malu kalau enggak ngasih apa-apa. Iya nggak?




APA YANG DIINGINKAN CEPAT TERKABUL


Ketika kita bisa mengurangi gaya hidup konsumtif kita demi si doi, otomatis uang kita pun akan bertambah dan itu bisa menambah banyak tabungan kita. Kalau kita udah nabung, pasti apa yang kita inginkan bakal cepat terkabul kan?


NGGAK RIBET
Nggak seperti halnya orang pacaran, jomblo itu bebas untuk melakukan apa aja. Kalau orang yang berpacaran itu kan biasanya ya kalau kemana-mana bilang dulu sama doi nya. Kalau mau ini itu laporanlah, harus ngingatin ini itulah. Alah, ribet! Coba jomblo, pasti kalau mau apa aja terserah dia, makan batulah, jungkir balik lah, nggak ada yang bakal ngelarang kecuali emaknya.




LEBIH FOKUS

Dengan tidak tersitanya waktu sang jomblo, otomatis dia akan lebih fokus dengan apa yang dikerjakannya. Tau nggak, suatu proses itu enggak bakal membohongi hasilnya. Nah, kalo prosesnya aja udah bagus pasti ya hasilnya juga bagus dong ya?

Nah, gimana kawan? Menjadi jomblo itu enak kan? Jadi, jikalau suatu saat kalian merasa kecewa dengan salah satu anugrah yang diberikan Allah kepada kalian ini, lihatlah dampak positifnya. Jadilah jomblo yang punya kualitas yang bagus. Jangan lelah untuk memperbaiki diri menjadi yang lebih baik. Suatu saat kalau sudah tiba waktunya, Allah akan memberikan pasangan hidup yang pantas untuk kalian. Oke guys? Sekian untuk postingan ini. Thankyou for your attention J HIDUP JOMBLO!!!


Share:

0 komentar:

Post a Comment